Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Operasi Pengamanan Idul Fitri 1445 H

    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Operasi Pengamanan Idul Fitri 1445 H

    Serang - Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K, mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi kepolisian terpusat " Maung 2024"  Di lapangan Apel Mapolda Banten pada Rabu (3/4/2024). 

    Apel gelar pasukan di pimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen. Pol. Abdul Karim, S.I.K., M.Si. dan Gubernur Banten Dr. Al Muktabar, M.Sc.

    Apel gelar pasukan ini diselenggarakan guna melaksanakan pengecekan dan kesiapan pesukan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Raya IdulFitri 1445 H/2024 di Kota Banten.

    Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata sinergisitas Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H.
    Dalam Apel Gelar Pasukan ini Kapolda Banten dan Gubernur Banten melaksanakan pemeriksaan pasukan pastikan kesiapan pasukan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat maung 2024, dilanjutkan dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan yang ditunjuk selanjutnya pimpinan apel membacakan Amanat Kapolri. 

    Diakhir amanatnya disampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung Operasi Ketupat 2024 mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H” kepada seluruh umat Islam yang merayakan.

    Hadir pada Apel Gelar Pasukan tersebut Gubernur Banten, Danrem 064/MY dan para Forkopimda Banten dengan peserta apel terdiri dari ratusan personel TNI dan Polri yang ada di Banten.

    brimob banten satbrimob polda banten
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Satbrimob Polda Banten Rutin Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Polda Metro Jaya Bekerjasama Dengan Kadin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Himbauan Kamtibmas: Polres Tangerang Selatan Ajak Warga Pagedangan Bersatu Cegah Tawuran
    Cegah Tawuran, Binmas Kargo Bandara Soetta Imbau Masyarakat Tingkatkan Pengawasan ke Anak 
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru

    Ikuti Kami