Dansat Brimob Banten: Pentingnya Apel Sebelum Tugas Untuk Memastikan Kehadiran dan Kesiapan Anggota

    Dansat Brimob Banten: Pentingnya Apel Sebelum Tugas Untuk Memastikan Kehadiran dan Kesiapan Anggota

    Serang - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain itu apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan para personil serta melatih personil guna mendengar arahan dari pejabat ataupun perwira yang mengambil apel.

    Kali ini apel pagi personel Satbrimob Polda Banten dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K, dilapangan M. Jasin mako Satbrimob Polda Banten yang diikuti oleh Pejabat utama Satbrimob Polda Banten dan seluruh personel Satbrimob Polda Banten. Selasa, (30/04) pagi.

    Selaku pemimpin apel Dansat Brimob menekankan terkait kehadiran / absen para personel Satbrimob Polda Banten. Pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

    Dansat Brimob juga menambahkan kepada seluruh anggota Satbrimob Polda Banten agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat.

    Dansat Brimob Banten juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

    brimob banten satbrimob polda banten korbrimob polri brimob banten satbrimob polda banten korbrimob polri brimob banten satbrimob polda banten korbrimob polri
    Ayu Amalia

    Ayu Amalia

    Artikel Sebelumnya

    Dansat Brimob Polda Banten Nobar Semi Final...

    Artikel Berikutnya

    Dansat Brimob Polda Banten Langsung Terjun...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Bhabinkamtibmas Berperan Aktif Dalam Selesaikan Permasalahan di wilayahnya
    Pemantauan Car Free Day oleh Bhabinkamtibmas di Jalan Boulevard Bintaro
    Polsek Serpong Gelar Patroli Cipta Kondisi Pada Malam Minggu
    Sambangi Pos Ronda, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Keamanan Lingkungan
    Sisir Terminal 3 Bandara Soetta, Polisi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

    Ikuti Kami